Refleksi Pijat | Titik Pijat Refleksi | Refleksi Kaki

Artikel Populer

Penyakit Yang Tidak Bisa Disembuhkan Pijat Refleksi

Penyakit Yang Tidak Bisa Disembuhkan Pijat Refleksi - Seperti kita ketahui bersama menurut Filosofi dan Sejarah Pijat Refleksi, bahwa pengobatan tradisional ini bisa menyembuhkan banyak penyakit dalam tubuh manusia.  Tetapi ada beberapa penyakit dan beberapa hal yang ternyata tidak bisa dilakukan apabila kita melakukan pijat refleksi ini.


Yang harus diperhatikan ketika melalukukan pijat refleksi ini adalah kondisi dari si pasien yang akan dipijat.  Apakah umurnya masih muda atau tua, bagaimana kondisi tubuh dan penyakit yang terdapat dalam diri pasien, riwayat penyakit serta yang paling penting mengetahui titik daerah refleksi beserta ilmu anatomi tubuh.  Selain itu harus diperhatikan juga ada beberapa Penyakit Yang Tidak Bisa Disembuhkan Pijat Refleksi. Berikut ini merupakan daftar penyakit yang tak bisa sembuh oleh pengobatan pijat refleksi :
  • Urat Sarafnya mati yang disebabkan oleh kecelakaan atau kena stroke, sehingga urat sarafnya rusak, tidak ada lagi reaksi tatkala dipijat.
  • Terlalu banyak minum obat, sehingga sarafnya sudah kebal.
  • Kanker yang sudah terlambat.
  • Pemain sepakbola yang terlalu keras menendang bola sehingga perasaan sakit di kaki menjadi tumbul.  Ini tidak bisa disembuhkan dengan cara memijat.



Stroke, Penyakit Yang Tidak Bisa Disembuhkan Pijat Refleksi


thumbnail Title: Penyakit Yang Tidak Bisa Disembuhkan Pijat Refleksi
Posted by:egggggggg
Published :2012-03-31T23:33:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Penyakit Yang Tidak Bisa Disembuhkan Pijat Refleksi
Diberdayakan oleh Blogger.
Note : Kami disini hanya memberikan informasi dari berbagai sumber seperti Buku, Majalah, Media Elektronik maupun Cetak. Kami tidak bertanggung jawab mengenai kevalidan Bahan Ramuan Tradisional, Obat Tradisional, Jamu Tradisional, Obat Kuno dan Ramuan Tradisionallainnya. Segala sesuatu yang terjadi akibat Pijatan Refleksi merupakan tanggung jawab anda sendiri karena kami disini hanya memberikan informasi mengenai obat tradisional dan ramuan tradisional saja.