Refleksi Pijat | Titik Pijat Refleksi | Refleksi Kaki

Artikel Populer

Belajar Pijat Refleksi dengan Software Aplikasi

Belajar Pijat Refleksi Software Aplikasi - Banyak orang yang bingung bagaimana Caranya Belajar Pijat Refleksi Kaki.  Sebetulnya ada banyak sekali cara agar anda paham, yakni dengan membaca Blog seperti halnya blog Pijat Refleksi ini, membaca buku, dan malah sekarang sudah ada Program Software Belajar Pijat Refleksi.

Bagi anda pengguna OS Android, sekarang sudah ada Software Aplikasi Pijat Refleksi.  Software yang dikembangkan oleh LateriaGuna ini menjelaskan dan berisi apa saja titik-titik pijat refleksi kaki.  Belajar Pijat Refleksi dengan Software Aplikasi ini sendiri merupakan Aplikasi pijat refleksi ini berisi informasi penyembuhan dengan cara pijat refleksi, yaitu menekan pada titik-titik urat saraf yang digambarkan pada aplikasi ini.




Didalam Aplikasi Cara Pijat Refleksi Kaki ini Terdapat 72 jenis penyakit yang dapat anda pelajar dan lihat bagaimana Titik daerah Refleksi nya dan juga penjelasan mengenai titik urat saraf berdasarkan bagian anggota tubuh juga dapat dilihat. Aplikasi Pijat Refleksi ini dapat digunakan untuk pertolongan pertama, tidak perlu ke tempat pijat refleksi yang memerlukan pengaturan waktu anda.

Bagi anda yang ingin mengetahui mengenai Teknik Pijat Refleksi, Titik Pijat Refleksi Kaki anda bisa men Download Aplikasi Pijat Refleksi di Google Play.  Untuk pengguna iPhone, iPad, Blackberry akan kami bahas aplikasi Untuk Belajar pijat refleksi di kemudian hari.

Berikut ini link download Software nya :


Download Belajar Pijat Refleksi dengan Software Aplikasi Gratis





thumbnail Title: Belajar Pijat Refleksi dengan Software Aplikasi
Posted by:egggggggg
Published :2013-02-26T17:04:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Belajar Pijat Refleksi dengan Software Aplikasi
Diberdayakan oleh Blogger.
Note : Kami disini hanya memberikan informasi dari berbagai sumber seperti Buku, Majalah, Media Elektronik maupun Cetak. Kami tidak bertanggung jawab mengenai kevalidan Bahan Ramuan Tradisional, Obat Tradisional, Jamu Tradisional, Obat Kuno dan Ramuan Tradisionallainnya. Segala sesuatu yang terjadi akibat Pijatan Refleksi merupakan tanggung jawab anda sendiri karena kami disini hanya memberikan informasi mengenai obat tradisional dan ramuan tradisional saja.