Refleksi Pijat | Titik Pijat Refleksi | Refleksi Kaki

Artikel Populer

Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih

Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih - Bagi pasangan suami istri yang baru menikah dan belum pernah melakukan hubungan intim malam pertama merupakan sesuatu hal yang sangat ditunggu-tunggu.  Disini merupakan ritual dimana wanita menyerahkan segala miliknya kepada sang suami.  Dalam malam pertama memang ada beberapa hal yang harus di perhatikan para suami dan istri, karena khususnya untuk wanita tentu saja malam pertama akan merasakan sensasi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.


Banyak wanita yang baru pertama kali melakukan hubungan intim akan merasa perih dan sakit ketika melakukannya, hal ini dikarenakan adanya benda asing yang masuk ke dalam miss V wanita.  Nah berikut ini beberapa informasi mengenai Cara dan Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih yang kami rangkum :


  • Sebelum melakukan hubungan intim anda bisa berdoa terlebih dahulu.  Dalam agama islam ada doa untuk melakukan hubungan intim, hal ini dilakukan agar apa yang kita lakukan ini merupakan ibadah, kemudian tidak ada hal-hal negatif yang terjadi serta mudah-mudahan apabila menghasilkan keturunan dapat menjadi keturunan yang berguna dan bermanfaat.
  • Lakukan dengan perasaan rileks dan jangan tegang.  Perasaan tegang dapat menimbulkan penolakan dari anda yang mengakibatkan anda akan bertambah perih karena rasa penolakan tersebut.
  • Lakukan dengan gaya yang perlahan-lahan agar miss V wanita menyesuaikan.
  • Untuk pria bisa mengkonsumsi vitamin atau suplemen (bukan obat kuat), tapi suplemen ramuan alami untuk meningkatkan kesehatan dan stamina.  Saat ini telah ada ramuan herbal alami untuk penambah stamina bercinta pria yaitu Madu Ceng.  Madu Ceng merupakan ramuan campuran dari Madu alami dan tanaman Purwoceng yang dikenal dengan 'viagra indonesia'.  Untuk lebih jelas mengenai Madu Ceng silahkan klik www.jualmaduceng.com
Itu merupakan informasi mengenai Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih semoga informasinya bermanfaat untuk lebih jelas bisa klik informasi Tips Malam Pertama Lainnya

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

thumbnail Title: Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih
Posted by:egggggggg
Published :2014-04-03T17:31:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih
Diberdayakan oleh Blogger.
Note : Kami disini hanya memberikan informasi dari berbagai sumber seperti Buku, Majalah, Media Elektronik maupun Cetak. Kami tidak bertanggung jawab mengenai kevalidan Bahan Ramuan Tradisional, Obat Tradisional, Jamu Tradisional, Obat Kuno dan Ramuan Tradisionallainnya. Segala sesuatu yang terjadi akibat Pijatan Refleksi merupakan tanggung jawab anda sendiri karena kami disini hanya memberikan informasi mengenai obat tradisional dan ramuan tradisional saja.