Refleksi Pijat | Titik Pijat Refleksi | Refleksi Kaki

Artikel Populer

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat - Penyebab Ejakulasi Dini ini dikarenakan Berbagai faktor, salah satunya adanya gangguan yang bersifat psikofisiologik. Hal ini terjadi karena adanya persoalan antara kedua pasangan, mislanya hubungan yang kurang harmonis, serta adanya perasaan tidak menyenangkan
terhadap pasangan, bahkan ada juga karena ada rasa takut terhadap wanita.

Selanjutnya Faktor lain dari Ejakulasi Dini bisa juga dipicu karena kecemasan, serta juga faktor kebiasaan orgasme dan ejakulasi yang dilakukan sering tergesa-gesa sebelumnya. Dampak yang bisa terjadi akibat ejakulasi dini adalah tergantung berat-ringannya kelainan yang dialami oleh si penderita. Namun umumnya faktor yang paling utama yang disebabkan oleh ejakulasi dini adalah munculnya hubungan yang kurang harmonis antara pasangan suami dan istri.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Secara Alami

Seks therapy merupakan teknik atau cara mengatasi ejakulasi dini yang paling umum sering dilakukan oleh masyarakat, kemudian juga menggunakan metode pengobatan dengan mengkonsumsi obat-obatan untuk mengontrol terjadinya ejakulasi dini. Selain itu ada juga yang melakukan operasi saraf dan hal ini biasanya dilakukan oleh mereka yang mengalami ejakulasi dini yang diakibatkan oleh faktor gangguan kontrol saraf.

1. Mengatur Teknik pernafasan
Tips Mengatasi ejakulasi Dini secara alami bisa dilakukan dengan teknik-teknik tertentu. Adapun teknik disini adalah teknik melakukan kontrol terhadap pengenduran otot saat melakukan hubungan intim. Salah satu pemicu terjadinya ejakulasi dini adalah karena otot tegang.

Untuk mengontrol ketegangan tersebut teknik paling tepat adalah pernapasan. Umumnya hal yang dilakukan pria saat bercinta adalah bernapas pendek terlalu cepat. Hal itu terjadi tanpa disadari. Pernapasan memang hal terakhir yang ada di pikiran saat bercinta.

Jadi yang harus dilakukan adalah dengan bernapas lebih perlahan dan berat. Persis seperti yang dilakukan orang ketika melakukan olahraga yoga atau tai-chi. Kedua olahraga tersebut memang sangat mempengaruhi bagaimana tubuh beraksi.


2. Mindset / Pikiran, Tehnik ini dimaksudkan ketika berhubungan, anda harus jangan terlalu fokus coba pikirkan hal lain sehingga pikiran kita terbagi dua.dengan tehnik ini banyak yang sudah berhasil mengatasi ejakulasi dini

3. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami berikutnya adalah dengan sikap tenang dan Rilex jangan terburu, salah satu penyebab ejakulasi dini misalnya, takut ketahuan, takut jika hamil,takut penyakit menular dll.

4. Pada saat pria merasa ejakulasi ambil keputusan untuk berhenti penetrasi, tahan dan tenang sejenak atur nafas sehingga terkontrol atau Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami lebih extream lagi cabut mr P dan minta izin pergi ke kamar mandi dengan alasan buang air kecil, setelah tenang lakukan hubungan lagi.

5. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Secara Alami yang terakhir adalah dengan melakukan olahraga atau senam, ada juga latihan otot khusus yang bisa anda dapatkan ditempat khusus pula.

Saat ini telah ada Madu Khusus untuk Kejantanan yaitu Madu Ceng.  Madu Ceng merupakan Madu yang dicampur dengan Tanaman Purwaceng yang memiliki khasiat meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh pria khususnya saat bercinta.  Untuk lebih Lengkap mengenai Madu Ceng silahkan Klik disini.

Itu merupakan informasi Mengenai Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat semoga bermanfaat ya.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

thumbnail Title: Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat
Posted by:egggggggg
Published :2013-11-10T17:32:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat
Diberdayakan oleh Blogger.
Note : Kami disini hanya memberikan informasi dari berbagai sumber seperti Buku, Majalah, Media Elektronik maupun Cetak. Kami tidak bertanggung jawab mengenai kevalidan Bahan Ramuan Tradisional, Obat Tradisional, Jamu Tradisional, Obat Kuno dan Ramuan Tradisionallainnya. Segala sesuatu yang terjadi akibat Pijatan Refleksi merupakan tanggung jawab anda sendiri karena kami disini hanya memberikan informasi mengenai obat tradisional dan ramuan tradisional saja.