Refleksi Pijat | Titik Pijat Refleksi | Refleksi Kaki

Artikel Populer

Titik Daerah Refleksi

Titik Daerah Refleksi - Banyak orang bertanya dimana letak Titik Daerah Refleksi pada tubuh manusia ?Sebelum membahas itu, sebelumnya kita akan membahas dulu apa sih titik refleksi atau daerah refleksi? 
Daerah Refleksi adalah titik pusat urat-urat syarat.  Setiap titik itu bersangkutan dengan organ tubuh tertentu.  Daerah Refleksi ini sebenarnya ada terdapat di seluruh tubuh,tetapi yang paling banyak yaitu terdapat di Bagian kaki.

Maka dari itu disini kita akan sedikit membahas mengenai Titik Daerah Refleksi Kaki.  Memijat Titik Daerah Refleksi bisa melancarkan sirkulasi darah pada organ yang bersangkutan.  Bila ditanya mengapa bisa demikian, sulit dijawab cara pengobatan tradisional ini secara ilmiah.  Tetapi khasiatnya dapat dibuktikan dengan nyata.  Umpamanya, jari kaki tengah dipijat, maka jari tangan tengah akan merasa panas.  Ini membuktikan bahwa Titik Daerah Refleksi jari tangan tengah terdapat di jari kaki tengah.

Seperti kita ketahui bersama, fungsi darah adalah mengantarkan semua bahan kimia, oksigen dan zat makan yang diperlukan untuk tubuh, serta menyingkirkan karbon dioksida dan hasil buangan lainnya.  Apabila peredaran darah tidak lancar, maka organ tubuh akan terhambat mendapatkan makanan dan bahan kotoran terlambat dibuang.  Lama kelamaan kotoran itu mengendap didalam saluran darah, sehingga fungsi organ yang bersangkutan terganggu oleh kekurangan darah dan makanan, terjadilah penyakit.

Bagi pemijat yang berpengalaman cukup meraba Titik Daerah Refleksi Kaki, maka bisa diketahui penyakitnya datang dari mana.  Sebagai daerah refleksi yang sakit bila diraba bisa merasakan adanya semacam pasir, yang berarti di dalam pembuluh darah ada endapan kotor.



Titik Daerah Refleksi pada Kaki

thumbnail Title: Titik Daerah Refleksi
Posted by:egggggggg
Published :2012-03-31T22:40:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Titik Daerah Refleksi
Diberdayakan oleh Blogger.
Note : Kami disini hanya memberikan informasi dari berbagai sumber seperti Buku, Majalah, Media Elektronik maupun Cetak. Kami tidak bertanggung jawab mengenai kevalidan Bahan Ramuan Tradisional, Obat Tradisional, Jamu Tradisional, Obat Kuno dan Ramuan Tradisionallainnya. Segala sesuatu yang terjadi akibat Pijatan Refleksi merupakan tanggung jawab anda sendiri karena kami disini hanya memberikan informasi mengenai obat tradisional dan ramuan tradisional saja.