Refleksi Pijat | Titik Pijat Refleksi | Refleksi Kaki

Artikel Populer

Tentang Pijat Refleksi | Sejarah Pijat Refleksi

Tentang Pijat Refleksi | Sejarah Pijat Refleksi - Manusia tak luput dari segala penyakit.  Sejak dari kecil manusia sudah mengenal sakit, sampai menjelang ajalnya, selalu dibayang-bayangi oleh bermacam-macam penyakit.  Untuk mengatasi penyakit telah dilakukan berbagai cara pengobatan.  Walaupun ilmu kedokteran
maju sangat pesat sekali, tetap masih ada penyakit yang tidak diketahui sebabnya, atau tidak bisa disembuhkan.  Tambahan pula biayanya sangat mahal sekali.  Banyak orang oleh karena biaya pengobatan yang sangat mahal, sehingga tidak berobat kedokter.


Anehnya orang dahulu lebih pintar daripada orang zaman sekarang.  Terbukti banyak penyakit yang bisa disembuhkan dengan cara pengobatan tradisional, salah satunya Tentang Pijat Refleksi ini.  Pijat Refleksi Kaki saat ini merupakan salah satu pengobatan alternatif tradisional yang sudah terbukti sejak ribuan tahun digunakan oleh orang-orang Tiongkok untuk mengobati segala macam penyakit.

Awal mula dan Sejarah Pijat Refleksi ini merupakan pengobatan dari Negara Cina.  Dikarenakan orang-orang Cina sering menyimpan rahasia maka dari itu Ilmu pengobatan Pijat Refleksi ini tidak berkembang dengan baik.  Tetapi kira-kira 50 Tahun lalu, pengetahuan ini diketahui seorang warga Swiss bernama Hedi Masafret.  Beliau kemudian mengembangkan dan mempraktekan cara pengobatan tradisional Pijat Refleksi ini.  Hedi Masafret mendirikan sebuah Klik Pijat Refleksi bernama Center For Fitness Training disebuah kota bernama Stoss.  Disinilah pengobatan dengan pijat Refleksi berkembang pesat.

Kemudian masih mengenai Sejarah Pijat Refleksi, kemudian pengobatan tradisional ini tersebar ke Amerika dan berbagai negara di Asia khususnya di Indonesia.  Akibatnya Pengobatan Alternatif dan tradisional yang terkenal aman dan tidak membutuhkan biaya mahal ini terkenal di seluruh dunia.

Itu merupakan sedikit informasi Tentang Pijat Refleksi , untuk mengenal lebih jauh silahkan baca berbagai teknik, cara, dan titik pijat refleksi di blog kami ini.

thumbnail Title: Tentang Pijat Refleksi | Sejarah Pijat Refleksi
Posted by:egggggggg
Published :2012-03-31T22:00:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tentang Pijat Refleksi | Sejarah Pijat Refleksi
Diberdayakan oleh Blogger.
Note : Kami disini hanya memberikan informasi dari berbagai sumber seperti Buku, Majalah, Media Elektronik maupun Cetak. Kami tidak bertanggung jawab mengenai kevalidan Bahan Ramuan Tradisional, Obat Tradisional, Jamu Tradisional, Obat Kuno dan Ramuan Tradisionallainnya. Segala sesuatu yang terjadi akibat Pijatan Refleksi merupakan tanggung jawab anda sendiri karena kami disini hanya memberikan informasi mengenai obat tradisional dan ramuan tradisional saja.