Refleksi Pijat | Titik Pijat Refleksi | Refleksi Kaki

Artikel Populer

Efek dan Reaksi Akibat Pijat Refleksi

Efek dan Reaksi Akibat Pijat Refleksi - Seperti dibahas sebelumnya dalam teknik pijat refleksi, bahwa orang yang akan memijat refleksi harus mengetahui cara dan teknik memijat, mengetahui ilmu penyakit dan anatomi tubuh serta mengetahui letak titik daerah refleksi.


Ada beberapa Efek dan Reaksi Akibat Pijat Refleksi tetapi tidak perlu khawatir, apabila ada dipijat oleh professional maka hal ini merupakan efek samping biasa yang wajar dan nantinya akan segera hilang dengan sendirinya.  Beberapa efek samping setelah Pijat Refleksi diantaranya :
  • Gatal-gatal
  • Bagian yang sakit bertambah sakit
  • Meriang dan mungkin air kencing berwarna merah

Itu merupakan Efek samping secara umum setelah dipijat refleksi, berikut ini merupakan Efek dan Reaksi Akibat Pijat Refleksi secara detail yang mungkin menimpa beberapa bagian tubuh anda :

Apabila anda telah melakukan pijat refleksi salah satu efek yang timbut setelah pijat refleksi mungkin saja ginjal anda terasa sakit.  Setelah dipijat, kadang-kadang mengeluarkan air kencing berwarna coklat / merah, ini gejala baik dan teruskan pijat.

  • Sakit Punggung / Pinggang merupakan reaksi setelah pijat refleksi yang mungkin timbul.  Biasanya Reaksi sakit punggung / pinggang Akibat Pijat refleksi ini datang setelah 3 hari dipijat, dan hari ke 4 adakalanya punggu terasa makin sakit.  Ini berarti rintangan peredaran darah berhasil dibobolkan, maka teruskan memijat.

  • Jangan kaget apabila Suhu badan / Tubuh anda naik setelah dipijat.  Reaksi setelah pijat refleksi ini wajar dan normal karena terjadi aktivitas di sekitar kelenjar tubuh anda.
  • Mungkin salah satu Efek Samping Setelah Pijat Refleksi ini akan membuat anda sedikit kaget.  Karena salah satu efek yang timbul akibat dipijat refleksi adalah paha timbul luka/borok.  Maka jangan khawatir ini berarti kotoran di dalam darah tidak bisa dibuang secara normal, sehingga dibuang melalui luka/borok.
  • Efek lain setelah Pijat Refleksi yaitu Urat darah menonjol yang artinya sirkulasi darah anda makin lancar.
  • Kemudian akibat Pijat refleksi lain bagi tubuh yaitu tumit bengkak, ini dikarenakan kelenjar masih terhambat.

Tetapi itu semua jangan sampai membuat anda khawatir karena apabila anda dipijat oleh pemijat professional maka Efek dan Reaksi Akibat Pijat Refleksi hanyalah bagian dari pengobatan tradisional Pijat refleksi ini.



thumbnail Title: Efek dan Reaksi Akibat Pijat Refleksi
Posted by:egggggggg
Published :2012-03-31T23:19:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Efek dan Reaksi Akibat Pijat Refleksi
Diberdayakan oleh Blogger.
Note : Kami disini hanya memberikan informasi dari berbagai sumber seperti Buku, Majalah, Media Elektronik maupun Cetak. Kami tidak bertanggung jawab mengenai kevalidan Bahan Ramuan Tradisional, Obat Tradisional, Jamu Tradisional, Obat Kuno dan Ramuan Tradisionallainnya. Segala sesuatu yang terjadi akibat Pijatan Refleksi merupakan tanggung jawab anda sendiri karena kami disini hanya memberikan informasi mengenai obat tradisional dan ramuan tradisional saja.