Refleksi Pijat | Titik Pijat Refleksi | Refleksi Kaki

Artikel Populer

Titik Pijat Refleksi Untuk Sakit Kepala

Titik Pijat Refleksi Untuk Sakit Kepala - Hampir setiap orang pernah mengalami sakit kepala bahkan mungkin cukup sering.  Penyebab sakit kepala ini bermacam-macam, bisa karena terlalu lelah, banyak pikiran dan beban, terlalu banyak aktivitas dan bekerja, terlalu banyak menatap layar komputer, dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali sebetulna cara untuk mengobati sakit kepala ini, baik dengan obat-obatan kimiawi ataupun obat tradisional.  Tetapi sebetulnya ada cara alami lain untuk mengobati sakit kepala ini, yaitu dengan melakukan Pijat Refleksi.  Untuk mengobati Sakit Kepala dengan Pijat Refleksi, anda harus mengetahui Titik Daerah Refleksi baik itu pada wajah, telinga,Kaki maupun tangan.  Berikut ini merupakan Titik Pijat Refleksi Untuk Sakit Kepala baik di bagian wajah,telinga, tangan dan kaki.
  • Titik-Titik Pijat Refleksi Wajah Mengobati Sakit Kepala
Pijit apada titik pusat saraf (dibawah bibir dekat dagu), pai hui (atas tengah kepala), dan tri pemanas (kening atas sebelah kanan dan kiri).
  • Titik-Titik Pijat Refleksi Tangan Mengobati Sakit Kepala
Pijit pada titik jantung (ujung kelingking atas dan ruas atas jari tengah), thai ling (pergelangan tangan bagian dalam), serta bagian kepala yang sedang sakit.
  • Titik Pijat Refleksi Untuk Sakit Kepala pada Kaki
 Pijit pada titik sinus dan otak besar (ujung atas seluruh jari), hati (ruas bawah jari manis), jantung (ruas atas jari tengah) dan limfa (bagian tengah telapak yang sejajar dengan jari manis).
  •  Titik-Titik Pijat Refleksi Telinga Mengobati Sakit Kepala
Pijit pada titik kulit otak, kelenjar pituatri dan kelenjar endoktrin yang semuanya terletak pada sekitar lubang telinga bagian bawah.

Penting untuk diketahui, anda harus paham dan mengerti bagaimana Teknik Memijat Refleksi, karena tanpa pengetahuan ini bisa-bisa anda salah memijat.  Dibawah ini merupakan Video Titik-Titik Pijat Refleksi KakiUntuk Sakit Kepala :





thumbnail Title: Titik Pijat Refleksi Untuk Sakit Kepala
Posted by:egggggggg
Published :2013-01-23T15:57:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Titik Pijat Refleksi Untuk Sakit Kepala
Diberdayakan oleh Blogger.
Note : Kami disini hanya memberikan informasi dari berbagai sumber seperti Buku, Majalah, Media Elektronik maupun Cetak. Kami tidak bertanggung jawab mengenai kevalidan Bahan Ramuan Tradisional, Obat Tradisional, Jamu Tradisional, Obat Kuno dan Ramuan Tradisionallainnya. Segala sesuatu yang terjadi akibat Pijatan Refleksi merupakan tanggung jawab anda sendiri karena kami disini hanya memberikan informasi mengenai obat tradisional dan ramuan tradisional saja.