Refleksi Pijat | Titik Pijat Refleksi | Refleksi Kaki

Artikel Populer

Manfaat Daun Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Daun Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh - Seperti kita ketahui buah-buah dan sayuran memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita, salah satunya adalah buah-buahan pepaya.  Seperti kita ketahui Buah-buhan pepaya atau papaya biasanya dimakan daging buahnya karena sangat lezat. Tetapi bagaimana kalau kita makan daun pepaya nya?

Mungkin biasanya ketika kita memakan pepaya, kita akan memakan daging buahnya saja.  Kulit dan daun pepaya kita buang.  Tetapi ternyata selain daging pepaya, daun pepaya ini memiliki manfaat loh.  Adapun Manfaat Daun Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh diantaranya dapat menyebuhkan Kanker Kulit, Benjolan Tumor, Varises, jerawat, Obat Kerjang dan Varises.


Bagaimana cara membuat Obat Tradisional dari Daun Pepaya ini? cara membuat ramuan tradisional daun pepaya adalah sebagai berikut :

Bahan :
  • Daun Pepaya
  • Gula batu secukupnya
Cara pembuatan ramuan tradisional daun pepaya :
  • Daun pepaya di rebus dalam 3 liter air.
  • Direbus terus hingga tersisa 1 liter lalu masukan gula batu.

Cara pemakaian :
  • Cairan tersebut diminum 3 kali sehari.




100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

thumbnail Title: Manfaat Daun Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh
Posted by:egggggggg
Published :2012-04-19T19:22:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Manfaat Daun Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh
Diberdayakan oleh Blogger.
Note : Kami disini hanya memberikan informasi dari berbagai sumber seperti Buku, Majalah, Media Elektronik maupun Cetak. Kami tidak bertanggung jawab mengenai kevalidan Bahan Ramuan Tradisional, Obat Tradisional, Jamu Tradisional, Obat Kuno dan Ramuan Tradisionallainnya. Segala sesuatu yang terjadi akibat Pijatan Refleksi merupakan tanggung jawab anda sendiri karena kami disini hanya memberikan informasi mengenai obat tradisional dan ramuan tradisional saja.